JANGAN GELISAH TERUS SEMANGAT


Berawal dari beberapa brosur universitas pemberian ibu yang diharapkan aku bisa memilih sendiri apa kemauanku dan tujuanku disini aku merasa kurang percaya diri untuk memilih mau kuliah di bidang apa, selang beberapa hari dengan berbagai pertimbangan aku memutuskan untuk masuk di jurusan Teknik Informatika dan akupun belom tau seperti apa yang dipelajari

Semester pertama masih nyaman untuk di pelajari semester kedua mulai merasa aneh karena sudah disuruh belajar bahasa pemograman java, yang awalnya aku kira teknik informatika hanya belajar untuk rakit pc teryata harus belajar tentang bahasa pemograman atau ngoding apa itu tipe data, oop dan lain sebagainya

Disini aku berfikir sudah terlanjur basah mau tidak mau aku harus menyelesaikan kuliahku ini meskipun bisa dibilang lama untuk selesai, karena kurangnya circle yang mendukung dan sering kali bermalas-malasan hehe... nahh titik menyesalnya berada disini setelah kelulusan yang saya merasa tidak banyak kudapat dan kemampuan khususnya pemograman masih minim yang ber-imbas pada pencarian kerja yang sangat sulit.

selang satu tahun aku memutuskan untuk meninggalkan backgroung IT ku dan mencari kerja di pare kampung inggris, ditempat inilah muncul lagi semangat belajar karena beranda youtube dari pak Sandhika Galih btw terimakasih pak,,, banyak juga youtuber seperti Dhea Afrizal, Programmer Zaman Now, Sekolah Koding dll.. dari channel-channel mungkin bisa membuat kalian bersemangat untuk memulai belajar lagi ngoding.

jangan takut untuk memulai kembali apa yang di inginkan pasti ada jalan meskipun lama wkwkwkk...




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "JANGAN GELISAH TERUS SEMANGAT"

Post a Comment